NEW TEMPLATE

(Mode Perbaikan / Mode Maintenance)

XL Axiata ekspansi akses 4G LTE Se-Madura
   Kini, 4G LTE PT XL Axiata hadir se-Madura. Launching 4G kali ini serentak digelar 3 tempat, Stadion Gelora Bangkalan, Monumen Sampang dan Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (13/12/2015).
Peresmian 4G XL di Sampang bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-392, dihadiri Bupati Sampang Drs. K.A Fannan Hasib dan Manager Promo XL East Region – Fendy Andrianto.
”XL merupakan operator seluler GSM pertama penyedia layanan 4G di Madura. Untuk itu, masyarakat Madura pengguna kartu XL bisa internet-an lebih cepat, bisa facebook-an dan BBM-an lebih mudah serta bisa youtube-an lebih lancar. Ini bukti nyata XL peduli dengan masyarakat Madura dan XL ingin berpartisipasi untuk menjadikan Madura semakin baik,” ucap Fendy.
Di kesempatan yang sama, Bupati Sampang, Drs. K.A Fannan Hasib mengatakan, ini merupakan momen luar biasa, bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Sampang ke-392, XL melayani kota Sampang dan sekitarnya.
“Dengan memberikan layanan internet tercepat 4G, semoga XL dan Kabupaten Sampang berkembang bersama-sama menjadi lebih baik,” ucap Bupati Sampang.
Untuk tahap awal, lebih dari 50 BTS 4G dukung layanan internet tercepat 4G XL di Madura. XL juga segera memperluas layanan 4G LTE di Madura dengan terus menambah infrastruktur pendukungnya. Selain itu, XL mempermudah pelanggan dengan penukaran kartu SIM lama ke kartu SIM 4G, GRATIS, di XL Center terdekat kendati pelanggan belum menggunakan handset 4Gberikut menawarkan pilihan paket internet Hotrod 4G.
Sumber:LENASINDONESIA.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top